download OFC Magz JKT48 vol 21-24




kali ini gw mau post tentang eMagz
setelah sekian lama ga bikin file download berjenis eMagz

terahkir gw share eMagz tu "ANKOURU" magz,
tapi pihak dari ankouru ga ada post eMagz lg di web nya :( itu emagz emang wota bgt dah,jkt48 semua isinya :v 

Web nya juga ga aktif 
twitter juga :(

nah kli ini gw share eMagz yg sangat di nantikan oleh para wota2 yg ga ikut OFC
para OFC pasti dapet notif di email,suru download eMagz official dari jkt48 nya kan

nah sekarang bagi kalian yg ga ikut OFC kini bisa dapet Emagz nya lho!! 

eMagz yg gw share kali ini adalah volume 21-24 

mengapa kaga 1-20
karena gw belum nemu link download

vol 21-24 aja gw nemu di twitter,dalam bentuk dropbox :p 
mungkin baru kali ini yg gw rangkum link2 tsb ke blog ini

yee :v :p --''

link download

eMagz vol 21 >> server 1 << dropbox

eMagz vol 22 >> server 1 <<

eMagz vol 23 >> server 1 << google drive

eMagz vol 24 >> server 1 << google drive

semoga vol 25 dan seterusnya ada link download nya yak
biar kalian,dan admin,bisa download :3 

Previous
Next Post »