[download] MV JKT48 Kibouteki Refrain single 10 JKT48


sebenernya admin mbuat post ini agak deg2an
karena ntar kalo ada apa2 pasti nyalahinya ke blog2 kek gw/sejenis kek blog ini
karena blog ini illegal/tidak resmi lias bajakan

hahaha bodo amat lah
yg penting para wota makmur jaya

*peringatan:jika lu wotajir harap beli single fisik nya seharga 80.000

kali ini gw mau share MV bocoran
ntah kenapa MV ini bisa bocor
pertamanya sih dari yutube :v #typo
terus di reupload masukin ke facebook,jadi gw ngambilnya dari FB

so thx ro reuploader!

pada MV yg kali ini gw bagikan itu mungkin menurut gw hanya contoh ye
mengapa contoh?
karena suara di mv ini bukannlah suara member JKT48

melainkan suara guru vokalnya siapa dah lupa nama gw
tapi untuk MV beh ini asli :p 

sikat aje dah link nya
pake dorpbox ye 

 >>>server 1 <<<

pass : jkt48-file
pass rar : jkt48-file
Previous
Next Post »