Photobook Solo Jessica Veranda “J.V. ~OSHARE~”

Photobook Solo Jessica Veranda “J.V. ~OSHARE~” Segera Dirilis!




16 Januari 2014
JKT48 kembali meluncurkan Photobook Solo pada tanggal 17 Januari 2014. Kali ini giliran member yang tak hanya cantik, tapi juga memiliki pesona fashion, siapa lagi kalau bukan Jessica Veranda!

Di photobook berjudul “J.V. ~OSHARE~” ini, Ve akan membeberkan rahasia kecantikannya yang pasti bikin kamu penasaran. Termasuk ketika Ve menerima tantangan sesi foto fashion di Tokyo!

Nikmati foto-foto pose cantiknya, mulai dari gaya busana sehari-hari sampai dengan foto masa kecilnya yang hanya bisa kamu temukan di sini. Simak juga perbincangan seru seputar dunia desain yang menjadi kegemaran Ve.

Dapatkan bonus poster ukuran B2 secara acak dari 3 versi poster yang ada!

Khusus bagi pembelian JKT48 2nd Solo Photobook “J.V. ~OSHARE~” pada tanggal 17 – 26 Januari 2014 di JKT48 Theater, akan mendapatkan bonus Tiket Foto 2-Shot dengan Jessica Veranda.

※ Untuk setiap 1 Tiket Foto 2-Shot, berhak atas satu kali sesi Foto 2-Shot. Jika kamu memiliki lebih dari 1 tiket, maka kamu dapat melakukan sesi Foto 2-Shot sebanyak tiket yang kamu miliki.
※ Terdapat 2 jenis Tiket Foto 2-Shot, yaitu Tipe A dan Tipe B. Nantinya, kostum yang digunakan oleh Ve akan berbeda sesuai dengan tipe tiket. Kamu dapat memilih jenis tiket tersebut pada saat pembelian.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Jessica Veranda!


JKT48 2nd Solo Photobook ”J.V.~OSHARE~”
■ Harga: Rp85.000,-
■ Total halaman: 52 halaman berwarna + 1 lembar poster B2 (dari 3 versi)
■ Tempat penjualan: JKT48 Theater dan Rakuten (Tidak dijual di toko buku)
Previous
Next Post »